Senin, 02 Maret 2015

Laporan Panitia HHBGO Ranting Horeb 2014



Syallom

Yang terhormat :
1.       Ketua Majelis Jemaat GPM Rumahtiga/ yg mewakili
2.       Pengurus Cabang Tiberias 2
3.       Komandan Denzipur 5
4.       Para pembina dan Senior AMGPM Ranting Horeb
5.       Serta potensi ranting horeb yg berbahagia pada hari ini
Shallom
Pertama2 puji syukur, Hormat dan Kemuliaan hanya bagi Yesus Kristus Tuhan dan Penebus kita, yang karena kelahiran-Nya telah membawa kita kepada suatu pengharapan keselamatan dan hidup yang kekal. Patut kita sadari dan syukuri pula bahwa hanya karena kasih dan Anugrah-Nya hingga saat ini kita dapat hadir dan bersekutu bersama dalam perayaan Natal dan syukur HUT Ranting Horeb.
Ibadah perayaan Natal AMGPM Ranting Horeb yang bertemakan : " Rayakan Natal ddengan Sederhana dan Ramah Tamah (Mat 1:23) ". Melalui perayaan natal ini mengajak kita sebagai umat Kristen untuk senantiasa mengingat akan kasih Allah yang Agung dan Mulia dalam peristiwa kelahiran Yesus Kristus Putra Tunggal-Nya. Juga menuntut kita sebagai angkatan muda untuk menjadikan momen natal sebagai momen untuk lebih memperat persaudaraan yang telah terjalin dan memanfaatkan kesempatan dan waktu yang diberikan bagi kita dalam menuntut ilmu, bekerja, maupun dalam pelayanan.
Dalam menyambut dan meyelenggarakan perayaan Natal dan syukur HUT Ranting Horeb ini, Panitia HHBGO melakukan kegiatan Usaha Dana dalam kurun waktu kurang lebih empat bulan sejak awal September 2014. 
Alokasi penerimaan dana Panitia Natal bersumber dari :
  1. Anggaran wajib pengurus AM Ranting Horeb.
  2. Penjualan makanan jadi.
  3. Penjualan Lampion Natal.
  4. Penjualan pohon Natal.
  5. Total penerimaan sebesar Rp 4.770.000,00
Dalam pelaksanaan kepanitiaan dan persiapan perayaan, kami panitia menghadapi kendala dan hambatan beberapa diantaranya padatnya aktivitas perkuliahan dan kegiatan lain diakhir tahun menyebabkan koordinasi antara panitia maupun anggota dan Pengurus Ranting agak terhambat. Namun pada akhirnya atas pertolongan Tuhan, semuanya dapat dilewati hingga pada saat malam hari ini.

Kami menyadari bahwa suksesnya perayaan natal ini tidak terlepas dari bantuan dan dukungan berbagai pihak baik moril maupun materil. Maka kesempatan dengan penuh kerendahan hati kami menyampaiakan banyak terima kasih kepada :
  1. Pengurus AMGPM Ranting Horeb yang telah mempercayakan kami untuk melaksanakan tugas ini.
  2. Para Pembina AMGPM Ranting Horeb dan senior atas segala dukungan saran dan partisipasi yang diberikan.
  3. Seluruh Panitia dan anggota HHBGO yang mendukung dan mengisi acara ini.
  4. Dan semua pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu.
Akhirnya biarlah apapun yang telah kita tabur dengan sukacita dan kerelaan bersama diladang Tuhan suatu saat akan dijadikan berkat yang melimpah untuk kita tuai bersama - sama. Tuhan Yesus memberkati
  
Selamat Merayakan Hari Natal 25 Desember 2014 
dan selamat menyambut Tahun Baru 2015 

Tuhan Memberkati Kita, Syallom
Ambon, 12 Desember 2014

Panitia HHBGO

Troy S.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar