Senin, 02 Maret 2015

EVALUASI KINERJA RANTING HOREB

EVALUASI KINERJA RANTING HOREB PERIODE 2013-2015
RUMAHTIGA 1 FEBRUARI 2015

Terpujilah TUHAN YESUS sang pemberi hidup. Segala puji dan hormat kami panjatkan kepadanya karena kasih karuniaNya kami dapat dimampukan menjalani pelayanan ini dalam segala suka maupun duka.
Tahun pelayanan ini  telah kami jalani dengan pencapaian yang dapat memberi pengalaman bahkan pelajaran berarti bagi kami untuk meningkatkan pelayanan yang lebih giat lagi di waktu mendatang. Di kesempatan ini lewat MPPC ke-xi kami AMGPM RANTING HOREB dapat menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan program-program yang telah dituangkan lewat rapat kerja yang ke XVIII, ada program yang pencapaiannya seratus persen, namun ada pula yang belum maksimal tapi dibalik itu semua, terdapat pengalaman dan motivasi untuk berorganisasi terlebih lagi untuk berkarya (melayani) lebih baik lagi bagi Tuhan.
Rapat kerja ranting yang ke- XVIII tanggl 25 mei 2014 menghasilkan 16 program dan 30 jenis kegiatan, serta 2 program rekomendasi yang oleh kasih karuniaNya telah diupayakan. Dengan bercermin dari hasil ini, maka kami sadar bahwa yang dibutuhkan sekarang adalah kesadaran dan kemauan yang serius dalam pekerjaan Tuhan.
LAPORAN KONDISI AKTUAL RANTING
   Ranting horeb memiliki jumlah anggota yang tidak dapat dipastikan. Hal ini disebabkan status anggota ranting yang sebagian besar adalah penghuni tidak tetap pada wilayah pelayanan ini (mahasiswa kost dan TNI). Hal ini menyebabkan terjadinya totalitas anggota yang berfluktuasi seiring waktu studi maupun panggilan tugas/ pekerjaan. Presentase jumlah anggota dalam inventarisir terakhir  menunjukan peningkatan bila dibandingkan dengan tahun pelayanan sebelumnya . Data terakhir menunjukan dalam ranting Horeb, terdaftar 100 orang . Berdasarkan laporan database ranting tahun 2015, AMGPM ranting Horeb memiliki anggota aktif yang terdiri dari 10 orang domisili tetap (Perdos) yang pada akhir ini kehadirannya menurun, dan sisanya merupakan anggota berdomisili tidak tetap (asrama TNI, asrama buru, Kost, bersama wali) yang sewaktu – waktu dapat meninggalkan wilayah pelayanan ranting Horeb. Hal ini menjadi salah satu kendala yang menyebabkan ranting tidak dapat menjalankan kegiatan secara maksimal.
Didalam kepengurusan AMGPM Ranting Horeb kami menyadari banyak kendala yang kami hadapi yakni masalah koordinasi dan problem pribadi yang selalu menghampiri kinerja kami.
Hingga laporan ini dibacakan, diakui terjadi kekosongan yang terjadi dalam struktur kepengurusan ranting Horeb dapat kami jelaskan sebagai berikut; sdr. Alm Yesri Tasidjawa (Kabid II) mulai dari terkena sakit sampai pada berpulang ke sisi Tuhan pada Awal Januari 2015 sehingga menggagu pelaksanaan program bidang II , sdri Ketsia Jacob tidak dapat menjalankan tugasnya sebagai Kabid III karena pindah domisili dengan alasan yang tak pasti, sdra Toni Tasidjawa Sekretaris Bidang I tidak dapat menjalankan tugasnya karena telah selesai menyelesaikan studi dan kembali ke kampung halaman masalah perubahan domisili sewaktu – waktu akibat berbagai faktor yang dapat mengganggu pelayanan kami. Dengan kekosongan inilah membuat kinerja kami pengrus tak dapat berjalan dengan baik.
 KAMU ADALAH GARAM DAN TERANG DUNIA

PENGURUS RANTING HOREB
PERIODE 2013-2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar